Thursday, August 20, 2009

Daftar Pulsa Dominique Siap Blak-blakan

daftar pulsaDaftar pulsa dalam sehari ia langsung menghabiskan lebih dari US$ 9000 untuk si bayi. Belum lama ini penembang 'Hung Up', Madonna mengadopsi seorang bayi berusia 13 bulan dari Malawi. Adopsi bayi tersebut sampai saat ini masih diwarnai kasus protes oleh beberapa kelompok lokal di sana.

Mereka mensinyalir diva dunia ini bekerjasama dengan beberapa oknum untuk mengambil jalan pintas demi mengadopsi David Banda. Namun daftar harga pulsa rupanya Madonna enggan ambil pusing dengan masalah itu. Istri Guy Ricthie tersebut lebih memilih berkonsentrasi untuk membahagiakan sang bayi. Dilansir pr-news, Sabtu, Madonna memanjakan sang bayi dengan berbagai hadiah.

Ia membeli sebuah mobil listrik mainan, kuda-kudaan senilai lebih dari Rp. 6 juta, berbagai macam mainan, sampai baju-baju keluaran daftar pulsa desainer kondang. Tak hanya itu saja, ibu dua orang anak ini juga giat menghias kamar bayi. Kamar yang dilengkapi dengan peralatan sound system canggih tersebut dipenuhi dengan gambar harimau, macan, dan berbagai gambar lainnya.

Satu hal yang diharamkan Madonna dalam kamar bayinya adalah televisi. Seperti pada dua anak sebelumnya, Rocco dan Lourdes, Madonna tak daftar pulsa elektrik senang anaknya tumbuh kembang dengan belajar berbagai hal-hal yang tidak baik dari televisi. Aksi belanja gila-gilaan Madonna itu membuat warga Malawi terkejut.

Dengan jumlah uang yang dihabiskan tersebut, warga Malawi yang rata-rata berada di garis kemiskinan sudah bisa membeli 10 ribu ekor ayam, 500 kambing, dan puluhan hewan ternak lain untuk menyambung kehidupan daftar pulsa gratis mereka sehari-hari. Layanan 3G dari beberapa operator telepon seluler yang tengah naik daun membuat Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi was-was.

Ia takut pengguna hidden camera alias tukang intip makin merajalela. Kendati was-was, Artika mengakui 3G merupakan layanan daftar pulsa murah yang cukup fenomenal. Terbukti, baru saja dirilis, 3G lumayan diminati oleh pengguna ponsel di Indonesia. "Tapi harus diwaspadai juga. Takutnya nanti digunakan untuk hal-hal yang negatif," kata Artika saat ditemui di News Cafe Kemang, Rabu malam.

Dara yang sempat dikabarkan dekat dengan Icha Jikustik itu tertarik mengenal 3G lebih jauh. Tapi, untuk menggunakannya sebagai salah satu bentuk berkomunikasi, ia mengaku belum butuh. "Aku sih belum butuh. Sekarang daftar agen pulsa cuma baru tertarik aja kayanya seru juga," imbuh Tika. Ponsel yang digunakan Artika sendiri, belum cukup canggih dan sanggup dipakai ber-3G ria.

Ia mengaku hanya menggunakan ponselnya untuk menelepon, ber-SMS, chatting dengan messenger, dan membuat jadwal kegiatannya sehari-hari. Walaupun punya banyak uang, Orlando Bloom ternyata tak pernah punya komputer. Baginya, alat yang sangat penting di era teknologi canggih seperti sekarang itu malah akan membebaninya. Aku tak pernah mau melakukan itu daftar pulsa.

No comments:

Post a Comment